Kamis, 21 Juli 2011

Bloody Monday

Japan is kind of strange now, isn't it?
everyone should just die
Too many irritating idiots!
Such country is better of destroyed
... empty brain tissue
... can't be change
... as guilty as those idiots
I think everyone's wish will soon be granted ]
Bloody Monday was opened with those kind of word


Bloody Monday adalah J-Drama yang diangkat dari manga karangan Ryō Ryūmon dan Megumi Kouji. Ceritanya tentang seorang Hacker berbakat dengan kode nama Falcon. Falcon sebenarnya adalah seorang murid kelas 2 SMA yang bernama Takagi Fujimaru.
Cerita film dibuka dengan pemusnahan warga kota di dalam gereja tua di Rusia. Petunjuk yang tertinggal hanya memperlihatkan seluruh penduduk kota meninggal karena sebuah serangan virus mematikan yang belum ditemukan antivirusnya. Dan petunjuk lain menunjukan kalau Jepang adalah sasaran berikutnya. Falcon terlibat dalam kasus ini atas permintaan THIRD-i untuk mencari apa target dari para teroris dan apa rencana mereka. Tapi ternyata, dengan terlibatnya Falcon dalam kasus ini menyebabkan seluruh hidupnya berubah! Bukan hanya hidupnya, tapi juga hidup keluarga dan sahabat-sahabat dekatnya juga ikut terjebak dalam bahaya besar!
 

Falcon harus berjuang melawan waktu untuk menggagalkan rencana para teroris yang mau menghancurkan jepang.

Bloody Monday terdiri dari 2 season. Season pertama terdiri dari 11 episode dan tayang sekitar tahun 2008. Season keduanya hanya 9 episode dan tayang dua tahun dari season pertamanya yaitu tahun 2010. Kedua season ini menceritakan kasus yang berbeda, tapi dengan benang merah yang sama, yaitu usaha untuk membangun Jepang yang baru.

Film ini memiliki alur yang luar biasa intense dan sanggup membuat penonton untuk larut dalam rasa penasaran. Sepanjang film kita akan dibuat bertanya-tanya: sebenarnya siapa yang benar-benar bisa dipercaya? Apa tujuannya? Bagaimana bisa seperti itu? Siapa yang pada akhirnya bisa bertahan hidup?


This Movie is Highly Recommended!


Terutama buat kamu yang suka alur yang nebak-nebak dan Drama yang Intense!

Buat yang pengen download Film ini, silakan mampir di sini:
Buat yang mau nonton Online aja, silakan tengok ke sini:
Buat yang pengen liat versi manganya:


Spoiler paling baru bilang kalau season 3 dari manga Bloody Monday akan segera diliris. Dan chapter 1nya gak main-main, isinya:




Mudah-mudahan aja season 3nya yang disebut-sebut sebagai Last Season ini juga dibikin versi dramanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment, Please... ^^'