Jumat, 01 Februari 2013

That Awkward Moment: Pretty Boy Takeru Sato

Dan sudah melewati tahap satu bulan sejak "Rurouni Kenshin", film yang sukses memuaskan jutaan penggemarnya di jepang, akhirnya bisa diakses secara bebas melalui dunia maya. Tapi, gaung dari film itu masih menghipnotis beberapa orang.

Takeru Sato memerankan tokoh Kenshin Himura, sosok samurai dengan masa lalu yang kelam namun memiliki sisi humanis yang kental dan dia bersumpah untuk tidak pernah membunuh lagi. Dia sukses memerankan sisi kelam dan lembut dari sosok Kenshin, walaupun dalam film ini, sosok konyol Kenshin belum ditonjolkan secara maksimal. Tapi tidak dapat dipungkiri mungkin tidak akan ada aktor lain yang bisa memerankan tokoh Kenshin sesempurna Takeru Sato.



Saw his acting for the first time when he played as Koujo Otoya in Bloody Monday, Takeru Sato belum berhasil menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai aktor yang mumpuni dalam dua season Bloody Monday. Film ini memang kurang memberikan kesempatan untuk Takeru Sato mengembangkan aktingnya karena peranan tokoh Otoya benar-benar dibuat kalah pamor dengan Takagi Fujimaru, yang diperankan oleh Miura Haruma. Padahal tokoh Otoya dalam versi manga Bloody Monday benar-benar memegang peranan penting untuk kesuksesan tokoh Falcon.

So, I didn't recognize him as my favorite actor at that moment.

Takeru Sato mulai menunjukkan bakatnya sebagai calon aktor kelas A saat memerankan tokoh pianis yang memiliki masalah dengan ingatannya. Dalam film Mr. Brain episode 4 dan 5, Sato muncul sebagai Nakagawa Masaru, pianis berbakat yang ditemukan sedang memainkan piano dalam keadaan berlumuran darah disebelah sesosok mayat. Masaru langsung dicurigai sebagai tersangka utama, masalahnya Masaru sama sekali tidak mampu mengingat kejadian sekecil apapun karena penyakitnya. Dia harus mencatat semua kejadian yang dilihatnya, termasuk kejadian saat pembunuhan itu terjadi.



Dalam dua episode ini, Sato memainkan tokoh Masaru sebagai seseorang yang nyaris tanpa emosi dan ketakutan apapun, ketidakmampuan Masaru untuk mengingat membuat dia tidak mengkhawatirkan apapun dan itu benar-benar diperankan secara sempurna oleh Takeru Sato. Dari sini, akting dia mulai layak untuk diperhitungkan.

Sato sering memerankan tokoh anak SMA kikuk seperti dalam Kamen Rider Den-O dan BECK. Atau sebagai calon shinobi, remaja yang akhirnya bisa merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya, sayangnya gadis yang membuatnya jatuh cinta hanya seorang robot. Pada awal karirnya, dia bahkan pernah didandani sebagai perempuan dalam Princess-Princess D. 
And that was an awkward moment when you realize that he is "kawai" as a girl.



Even when someone photoshoped him, you can see him like this


I never admitted him as super handsome boy, 
but as super pretty boy..., may be I have to admit that part.
Love your act! keep your best work. 
Hope I'll see his act as a villain, Serius! Dia punya aura untuk jadi tokoh penjahat, didukung dengan wajah innocentnya, peran psikopat akan sangat cocok dia perankan.

Special credit to:
darenmay@tumblr.com
jaeful@tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment, Please... ^^'